Jumat, 13 Mei 2011

Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Memory Card

Asalamu'alaikum sobat semua,..
Malam ini tepatnya pukul 00.00 saya harus begadang gara-gara dosen saya minta tolong suruh ngembaliin datanya yang hilang yg tersimpan dimemory card. sial juga saya,.. mana besok ujian akhir semester, hadeehhhh g sempat belajar,.. moga aja ntar dapat petunjuk pas ujian!! amiin,..

kembali ketopik,.. saya sempat bingung karena sudah berbagai cara uda saya tempuh tapi belum nemu cara yang tepat buat balikin data dosen saya yang hilang. mulai dari pakai pandora recovery dan juga get data back,..tapi tetep aja data dosen saya g ketemu. tapi alhamdulillah,.. saya nemu software yang namanya iCare Format Recovery, software ini cukup ampuh karena mampu mengembalikan data yang ada di memory card, baik itu foto, video, mp4, mp3 atau data lain yang uda kehapus bahkan terformat. kalo mau download ini saya kasih gratis buat sobat semua :

download iCare Format Recovery

Ada satu lagi sobat,.. ana nemu juga software yang khusu buat mengembalikan file gambar, photo yng uda ilang atau keformat. Namanya Art Plus Digital Photo Recovery. Art Plus Digital Photo Recovery bisa mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat. Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery:

  • Software ini bisa digunakan untuk berbagai jenis memory card.
  • Bisa membaca kartu memori yang corrupt, bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.
  • Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
  • Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, Nikon NEF, Olympus ORF, Pentax PEF, Sony ARW, SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.
Kalau sobat semua butuh software ini, langsung aja dowload Art Plus Digital Photo Recovery

27 komentar:

Klo perbaikanny lewat hp carany gmn?

thanks uda mampir kawan2,..

Klo perbaikan lewat HP saya blm pernah nyoba,..

klo dah kelar diapain lagi yah, saya exit kok datanya ilang lagi, klo di save harus bayar

thanks bantuannya..udah kucoba n berhasil...

ada fotonya cuma dirstore minta lisensi code ya?

kalo tanpa bayar ada nggak?

makasih kawan.. software yang agan share mampu menyelamatkan data data yang hilang di kamera saya.. mantap..

salam kenal..

neh pake crack gk gan...yg udah" sih pake crack,..thx

neh trial apa permanen gan....:D

makasih kk..
softwarenya bantu anne nh..tapi msh sdkt bingung krn datanya kepencar..
maksh ya

tq banget programnya berguna banget, lanjutkan !!

kalau yang save minta buy, activate dulu di atasnya pake serial code nya :)

Buat yg mau save data yg hilang harus masukin serial number dlu,..

kan uda tak kasih serialnya juga, jdi jgn lupa dimasukkan,..

serial numbernya mana maS?

gimana caranya kaks buat balikin data yang keformat...koq kaga bisa ya???

Untuk yg bertanya serial numbernya, coba dicari didalam folder yg uda terdownload. serial uda ada didalamnya.

terimakasih banyak bang, sangat sangat membantu :)

Kalu data yg terformat oleh hp sendiri bs gak d kembaliin??

Masalahnya memori card hp ku terformat melalui hp sendiri. Yg icore di coba tp gak kembali datanya..

Ada solusi lain gak bro??

Thanks yah

cara simpan gambarnya gimna???

Makasih ya... Nambah koleksi software... dan pengetahuan...

Kalu data yg terformat oleh hp sendiri bs gak d kembaliin??

Masalahnya memori card hp ku terformat melalui hp sendiri. Yg icore di coba tp gak kembali datanya..

Ada solusi lain gak bro??

Thanks yah

mantab gan , kami tunggu artikel selanjunya

kalo buat memory card ps gmn

cara nya gimana mohon bantuannya plisssss

Gan Apa ada untuk aplikasi macbook soalnya icare di link agan tidak bisa

Posting Komentar