Senin, 23 Mei 2011

Mengatasi Permasalahan Tidak Bisa Keluar (SignOut) dari Dashboard Blogger

Pernahkah Anda mengalami kasus tidak bisa keluar dari dashboard blogger Anda?
Berikut ini adalah contoh kasus orang yang mendapat permasalahan ini (saya dapatkan ketika menelusuri google help/help forum) :

saya mohon sama team blogger bagaimana caranya supaya dashboard yang keluar tidak hanya punya saya saja yaitu dashboard kubangsepat35 saja dengan akun ssuryanto584@gmail.com, karena dikomputer saya ini dipakai bersama dengan anak saya yang mempunyai blog juga dengan alamat url http://ypfatahillahclg.blogspot.com  dengan akun  arifuwik@gmail.com, anak saya mengeluh tidak bisa membuka dashboardnya karena ingin menulis selalu gagal, yang keluar selalu dashboard  kubangsepat35 dengan akun saya .
saya mohon kepada team blogger untuk mensettingkan supaya bisa dipakai oleh anak saya juga.

sekian dari saya atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

hormat  saya  ,

    ttd

sarwing suryanto
 Awalnya saya sempat bingung, karena saya sendiri juga mengalami permasalahan yang sama,... hehehe,..
Permasalahan itu muncul karena saya memiliki 2 akun blogger.

Solusinya adalah sebagai berikut :
Permasalahn tersebut muncul dikarenakan Anda masih dalam status Login pada sebuah akun. Login ini terjadi ketika Anda mang-follow blog orang lain dengan akun tersebut . Untuk keluar coba Anda mengfollow suatu blog kemudian lihat pada bagian kolom follower, disana ada tombol option silahkan klik kemudian pilih sign Out.
Bagaimana? apakah bisa membantu?,...

20 komentar:

Saya coba gan...http://www.signalsecret.com

Trim broo ternyata benar

benar2 bermanfaat. Trims sharingnya ya ^^

saya tidak bisa keluar dari blogger bagaimana temen temen?

saya coba dlu gan ^^ www.slicesflow.com

Sebelum saya coba makasih dulu edu3003
http://superdeviden.blogspot.com

tetap gagal mas ...

Baru tau bisa begitu, kalau clear cookies gimana mas? bukannya semua keapus & otomatis log out

gan pnya saya masih tidak bisa kluar knapa ya??

sama nih punya saya juga. kunjungi yah http://vanoverhelsing.blogspot.co.id/

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

saya juga sama nih,gimana donk susah keluar terus,,,
http://cantiknelia.blogspot.com

saya baru posting tadi hehe. mungkin cara ini bisa membantu.
http://vanoverhelsing.blogspot.co.id/2015/12/cara-ampuh-keluar-dari-akun-blogpsot.html

saya juga mengalami masalah yang sama..
cuma aku tidak follow blog..
bingung jg..

bermanfaat..
coba cari2 tahu ternyata bisa juga dengan hapus cache..
terima kasih banyak

Posting Komentar