Kamis, 19 Mei 2011

Download Winamp 5.6 Terbaru 2011

            Siapa pengguna komputer yang tak kenal dengan winamp? Saya yakin sobat yang membaca artikel ini, sudah tidak asing lagi dengan pemutar multimedia yang satu ini bahkan mungkin sobat merupakan salah satu penggunnya. Saya sendiri pun menggunakan winamp untuk memutar musik favorit saya. Dan kabarnya di tahun 2011 ini winamp telah merilis update terbarunya yaitu winamp 5.6. Sobat bisa download winamp 5.6 terbaru 2011 disini, nanti akan saya kasih link downloadnya.

          
            Sebelum saya kasih link downloadnya, saya ingin sedikit mereview tentang pemutar multimedia ini. Winamp merupakan aplikasi yang digunakan untuk memutar audio dan video yang sangat populer. Walaupun, sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi pemutar musik lainnya. Namun, winamp tetap saja digandrungi oleh para pemakai komputer.

            Winamp tidak hanya bisa digunakan untuk Mp3 saja, akan tetapi winamp juga support dengan file audio yang lainnya, seperti WAV, MIDI, OGC, MOD, AAC, dan lain sebagainya. Selain itu winamp juga mendukung format video, seperti MPEG, AVI, NSV, ASF, de el el. Seperti yang saya tulis di atas, jika winamp telah merilis update terbaru winamp 5.6. Tentun saja winamp 5.6 ini memiliki fitur terbaru dan lebih unggul dari yang terdahulunya. Berikut yang terbaru dari winamp 5.6 :

  • Wireless desktop sync with Winamp for Android™
  • iTunes Library Import
  • Major podcast overhaul including new directory powered by Mediafly
  • New Windows 7 support including taskbar player controls
  • Available in 16 languages including Turkish, Romanian & Brazilian Portuguese
  • Improved playlist generator
  • Add the Winamp Toolbar and control playback from your browser (optional)
Pasti sobat udah ga sabar untuk download winamp 5.6 ini. Berikut link download winamp 5.6 terbaru 2011 --> Klik Disini. 

0 komentar:

Posting Komentar