Jumat, 26 November 2010

Pasar Maling

Wokay,..pada tulisanku kali ini aku akan bercerita sedikit tentang pasar maling. Pasar maling???apa yang ada dibenak kita?? Tempat para maling beli sayuran ato pasar barang hasil curian??,..Sebenarnya aku juga agak bingung (Hwakakakakakakaka,...).

Langsung saja kembali lagi pada topik awal kita "Pasar maling",....berdasarkan penelitianku (studi kasus kelapangan) pasar ini buka dimalam hari yaitu sekitar pukul 8 malam sampai tengah malam bahkan mungkin menjelang dini hari, aku tidak pernah kesana sampai pasarnya tutup,..jadi kurang tau jam berapa tutupnya (biasanya aku kesana sampai pukul 12 malam).

Untuk barang yang diperdagangkan dipasar ini lumayan beragam,..mulai dari HP,jam, sepatu, radio dll yang hampir semuanya barang second (bekas) dan sedikit sekali yang benar2 barang baru (Mungkin lebih tepatnya tidak ada,..hwakaka). Jual beli dipasar ini harus ekstra hati2. Pertama, yang namanya barang second mutu tidak ada jaminan. Kedua, kita kembalikan lagi kenama pasarnya,.."Pasar Maling" jadi untuk halal ato tidaknya juga tidak ada yang berani menjamin. Ketiga, barang2 yang original agak enggan masuk kepasar ini, jadi bisa dikatakan barang2 yang ada dipasar ini hanya tiruan (replika).

Hmmm,..mungkin sampai disini dulu tulisan ini. aku menyarankan kita semua harus ekstra hati2 ketika membeli barang di pasar ini dan pembelian barang dipasar ini sangat tidak dianjurkan.

2 komentar:

sip gan,..
artikel yang lainnya kami tunggu,...

Posting Komentar